oleh

Dukungan Merata, Gerbang Kemenangan Berpihak AST-Aris

MAJENE,NUANSAINFO.COM -7- Pesta demokrasi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tinggal menghitung hari. Ayunan gerak langkah ini akhirnya pasangan calon bupati Majene Andi Achmad Sukri Tammalele-Arismunandar Kalma (AST-Aris), mampu merambah hingga segenap penjuru di Bumi Assamallewung.

Pasangan calon nomor urut dua dengan tagline ‘Majene Rumah Kita” berhasil menyatukan dukungan masyarakat Mandar, mulai dari level kaum Millenial, tokoh agama, tokoh masyarakat, emak-emak dan bahkan masyarakat Majene yang ada di rantau juga ikut memberikan dukungan moril.
Bahkan warga pengguna media sosial (Medsos) juga semuanya berbisik tentang pilihan mereka dan berucap saatnya “Majene Rumah Kita”.pilihan pada 9 Desember 2020.

Getaran kemenangan pasangan Ast-Aris makin terasa disetiap kampung, dengan sambutan meriah warga disetiap kampung saat kandidat cabup Andi Achmad Sukri Tammalele ataupun kandidat cawabup Arismunandar Kalma hadir disetiap kampanye dialogis terbatas.

Pemegang nomor urut dua dengan icon Majene Rumah Kita itu menjadi icon yang lagi populer di Bumi Assamallewung, karena pergerakan timnya makin terarah dan sistematis dalam membangun jaringan dan komunikasi yang baik dengan konstituen.

“Alhamdulillah dukungan masyarakat semakin kuat. Visi misi yang kita tawarkan mampu diterima dengan baik yang mengharapkan perbaikan ekonomi, perbaikan infrastruktur serta penguatan bantuan bagi UMKM,” ujar AST sapaan akrab Andi Achmad Sukri Tammalele.(Red/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed