oleh

Dukung Ast – Aris, Subuki: Saya Ikhlas Berjuang

Majene, nuansainfo.com — Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Majene, Subuki nyatakan sikap mendukung pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati majene AST-Aris munandar kalma di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Tahun 2020. Hal ini diungkapkan saat dikonfirmasi wartawan. Jum’at 25 September 2020.

Menurutnya pasangan Ast – Aris semakin hari menunjukkan eksistensinya dengan bergabungnya beberapa tokoh majene serta beberapa kader partai pengusung Patmawati-Lukman palu.

“ini membuktikan bahwa tidak semua kader PDIP mendukung pasangan Patmawati-Lukman walaupun rekomendasi sudah berada pada pasangan Palu. Jadi jangan pernah takut pada koalisi gemuk”. ucap Subuki

Lebih lanjut mantan kader PDIP Majene, saya mendukung pasangan AST-ARIS dengan segala kekurangan serta penuh kesadaran karena saya meyakini pasangan inilah memiliki karakter membangun daerah kedepan.

Ia menambahkan, dirinya sudah memikirkan semuanya dengan baik serta rasional. Jika kemudian partai ingin memecat saya itulah konsekuensinya dalam partai politik.

Sekedar diketahui, Subuki juga merupakan mantan calon legislatif Provinsi dan kabupaten dengan perolehan suara pada pemilihan 2014 lalu mencapai di angka 4000 tingkat Provinsi. Sedangkan pada pemilihan 2019 meraih suara 1300 tingkat kabupaten.
tutupnya.(Ar/IQ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed