oleh

Direktur RSUD Majene, Yupi: Kunjungan Komisi III Tidak Temukan Pelanggaran

Majene,nuansainfo.com _ Direktur rumah sakit umum daerah (rsud), dr yupi angkat bicara terkait tuntutan untuk permintaan maaf ke publik dan pengunduran dirinya sebagai direktur rumah sakit majene.

Sebelumnya, pihak komisi III sudah berkunjung ke RSUD untuk melihat langsung situasi. Dan tidak ada kesalahan yang ditemukan.

“Pada saat kunjungan komisi III kemarin, tidak ada juga temuan pelanggaran pelayanan”.Katanya

Dan, rapat yang dilaksanakan di gedung dprd majene pihaknya kembali menyampaikan semua proses yang dilakukan terhadap pasien.

“Kemarin waktu rapat di DPRD Majene, Saya juga sudah jelaskan se-detail mungkin kronologi kejadian terkait pasien pertama dan kedua, bahwa petugas kami sudah sesuai mekanisme yang ada”.

Bahkan direktur rumah sakit Yupi mengungkapkan, pihaknya bersama dengan komisi III juga sudah melakukan rapat dengar pendapat (rdp) dan turun langsung melihat situasi yang ada di rumah sakit, untuk mengetahui kebenaran yang disampaikan manajemen rumah sakit.

“Komisi III kan berkunjung ke rumah sakit, alhamdulillah dari semua yang disangkakan ke kami, semua sudah terjawab dan tidak ada temuan pelanggaran”. Kata Yupi Handayani.

Selain itu, sekertaris komisi III Budi mansur mengatakan, hasil rapat bersama pihak rumah sakit dan aliansi masyarakat peduli kesehatan (AMPK) majene melahirkan beberapa poin yang harus ditindak lanjuti.

“Hasil rapatnya, komisi III mengeluarkan rekomendasi, dengan besar hati pihak rumah sakit majene menyampaikan permohonan maaf atas dugaan kesalahan yang dilakukan pada saat pelayanan”. Katanya

Bukan hanya itu saja, Budi menegaskan, bahwa hasil rapat kemarin, rekomendasi yang dikeluarkan sifatnya kelembagaan untuk melakukan permintaan maaf ke publik bukan individual.

“Tidak ada rekomendasi menuntut direktur untuk mengundurkan diri dari jabatan sebagai pimpinan RSUD Majene, melainkan kami meminta pak bupati majene untuk melakukan asistensi atas adanya pelayanan rumah sakit yang tidak maksimal”. Tegas Budi Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Majene

Penulis: Nuansainfo.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed