oleh

Diguncang Gempa 4,5 SR, Warga Kembali Mengungsi

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Berselang beberapa hari para pengungsi pulang ke rumah masing-masing, kini mereka kembali memilih untuk pergi mengamankan diri bersama keluarga di pengungsian.

Mereka kembali mengungsi, di karenakan gempa bumi kembali terjadi yang mengguncang wilayah sebagian wilayah kabupaten Majene, Mamuju dan Mamasa dengan kekuatan 4,5 skala richter.

Gempa yang berkekuatan 4,5 SR tersebut, sontak membuat panik warga dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana, Kabupaten Majene. Kembali mengungsi karena waspada nantinya ada gempa susulan yang lebih besar. 31 Januari 2021

Warga dusun sumakuyu, karena kepanikannya pasca gempa 4,5 SR, sebagian sudah langsung menuju ke tempat dimana sebelumnya mereka mengungsi di pengungsian dan membawa barang yang dianggap penting dan seadanya.

Dokumentasi suasana masyarakat pasca gempa 4,5 di Dusun Sumakuyu, Desa Onang, Kecamatan Tubo Sendana Kabupaten Majene.

Salah seorang warga yang enggang di sebutkan namanya mengatakan, pasca gempa tadi, banyak warga langsung menuju tempat pengungsian.

“Kami semua langsung lari, ke pengungsian sebelumnya”. Ungkapnya

Diketahui, gempa bumi berkekuatan 4,5 skala richter berpusat di daratan dan tidak berpotensi tsunami. gempa bumi dirasakan di tiga kabupaten yakni Majene, Mamuju dan Mamasa.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed