oleh

Diduga Bantuan Dimonopoli, Nelayan Pangaliali Perlu Pemimpin Baru

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Arus dukungan pasangan AST-ARIS semakin mengalir dari berbagai Elemen di masyarakat salah satunya datang dari komunitas Nelayan di Pangali-ali.

Menurut salah satu perwakilan Nelayan Pangali-ali, Rahmat mengaku keresahan serta kegundahannya selama 4 tahun terakhir akibat bantuan yang disalurkan pemerintah daerah tidak tepat sasaran.

“Selama ini, kita tidak pernah mendapatkan bantuan sarana nelayan seperti Rompong, Mesin dan Alat tangkap. Mungkin di sebabkan karena bantuan di monopoli oleh satu orang”. Tutur Rahmat

Foto bersama masyarakat nelayan Pangali – Ali.(Ist)

Rahmat juga mengatakan, harus ada pengalihan kepemimpinan dari yang lama ke pemimpin baru. Karena jika tidak nasib para Nelayan kedepan akan tidak jelas arahnya.

“Kita butuh pemimpin baru yang betul – betul mampu memperhatikan masyarakat nelayan, terutama pada saat penyaluran bantuan ada pemerataan”. Kata Rahmat ke awak media Nuansainfo.com

Maka dari itu, kita di pangali-ali mayoritas Nelayan akan bersatu untuk memperjuangkan pasangan AST-ARIS agar dapat menjadi pemimpin di kabupaten Majene. tutup Rahmat nelayan Pangali ali. (Ar/Adv)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed