oleh

Demokrat Majene Salurkan Bantuan Korban Dampak Gempa Sulbar

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Partai demokrat kembali menyalurkan bantuan korban dampak gempa sulawesi barat. Bantuan itu disalurkan di dusun sumakuyu, desa onang, kecamatan tubo sendana, kabupaten Majene.

Penyaluran bantuan tersebut, di hadiri langsung wakil ketua partai demokrat Idwar, Basri Mallilingan dan Andi Angriani selaku anggota dewan perwakilan rakyat daerah. Rabu, 27 Januari 2021.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan bisa mengurangi sedikit beban warga dusun sumakuyu yang terdampak gempa bumi.

“Seadanya saja, mudah-mudahan bisa mengurangi beban saudara-saudara kita yang ada di dusun sumakuyu. Dan, semoga bencana ini cepat berlalu”. Ungkapnya kepada wartawan.

Salah seorang warga Jamil mengatakan, saat menerima bantuan, ia mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran partai demokrat daerah terkhusus kepada pimpinan pusat partai demokrat.

Dokumentasi penyerahan bantuan korban dampak gempa sulbar, dusun sumakuyu, desa onang, kabupaten Majene.27/01/21.(Ist)

“Terima kasih kepada jajaran pengurus partai demokrat kabupaten majene, dan Agus Harimurty Yudhoyono (AHY) yang telah membantu kami korban dampak gempa di wilayah Kabupaten Majene”. Ujarnya

Akibat gempa bumi yang mengguncang sebagian wilayah kabupaten Majene, dengan kekuatan 6,2 SR, puluhan rumah warga setempat retak dan roboh dinding.

Dan, sampai hari ini warga setempat masih terus waspada. karena pihak BMKG belum mencabut status waspad masyarakat.(Red/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed