oleh

Dandim 1401/Majene Hari ke 12 Pra TMMD Menuju Target Sasaran Fisik 30%

MAJENE,NUANSAINFO.COM — Memasuki hari ke -12 pelaksanaan Pra TMMD Reguler ke-110 Kodim 110/Majene warga desa sasaran, Desa Desa, Kecamatan Tammerodo Kabupaten Majene, terus pertahankan semangat demi mengejar target yang sudah ditentukan.

Letkol Inf. Yudi Rombe ST.,M. Si, Kodim 1401/Majene, acungi jempol dengan semangat warga yang tetap pertahankan semangat di hari ke-12 pelaksanaan Pra TMMD. Melihat semangat warga dan personil TNI tersebut pihaknya yakin bahwa target semua sasaran fisik bakal mencapai 30 persen untuk upacara pembukaan TMMD akan tercapai.

Dikemukakan, meski harus bekerja di medan yang sulit, utamanya di sasaran fisik jalan, para warga tetap semangat dan disiplin waktu saat kerja pagi dan waktu selesai bekerja.

“Begitu mereka tetap mempertahankan semangat progres sasaran fisik TMMD pembangunan jalan yang panjangnya hampir mencapai 1.000 Km itu sangat besar. Diharapkan semangat itu akan terus dipertahankan saat TMMD secara resmi sudah dibuka,” harap Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Yudi Rombe.

Selain itu, ditempat yang sama, Samir Kepala Dusun Awo mengatakan, soal pelibatan warganya tidak usah disangsikan lagi. Dan dipastikan hingga saat pelaksanaan nanti jumlah warga yang akan terlibat di semua kegiatan TMMD akan terus meningkat.

”Kami sudah menjadwal warga yang ikut kerja bhakti di setiap harinya. Mereka dikoordinir masing-masing Ketua RW dan Ketua RT yang ada, bahkan ada banyak warga yang meski tidak masuk jadwal tetap ikut kerja bhakti di setiap harinya. TMMD di Petaunan harus sukses, semua pekerjaan fisik maupun non fisik yang sudah diprogramkan akan selesai sebelum TMMD usai,” tandas Kepala Dusun Awo sdr. Amir.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed