oleh

AST-ARIS Calon Pemimpin Warisan Rakyat Majene

MAJENE, NUANSAINFO.COM — Dalam penghelatan pemilihan Calon Pemimpin tingkat daerah, ada satu yang selalu di benak pikiran masyarakat Majene yaitu harapan.

Saya melihat dari kedua pasangan ini, AST-ARIS adalah sebuah harapan masyarakat Majene yang diharapkan kelak dapat membangun daerahnya sendiri.

“Apalagi beliau adalah Putra asli Majene serta secara langsung menjadi Warisan daerah”, Kata Akbar. Jum’at, 23 Oktober 2020

Sebenarnya, Kabupaten Majene yang terkenal sangat majemuk baik dari sisi Etnis Dan Agama Dan latar belakang memiliki harapan yang sama, yaitu terciptanya suasana hidup yang nyaman dan aman, baik dalam beraktifitas kegiatan sehari-hari, bekerja dan akses pelayanan publik yang adil Dan merata.

Lelaki itu, menekankan seorang Calon Pemimpin perlu memiliki Pemikiran dan tujuan akhir bahwa mereka nantinya akan meninggalkan legacy yang baik, sehingga kepemimpinannya akan terus diingat Dan dikenang.

Sebagai contoh, Bapak Nurdin Abdullah semasa dirinya menjabat sebagai Bupati Bantaeng. Karya dan kinerja beliau masih di kenang oleh masyarakat Bantaeng itu sendiri.

“Saya terus terang merindukan dimana suasana Majene begitu nyaman dikarenakan Pemimpinnya benar-benar mengeksekusi pembenahan yang sudah dicanangkan bukan hanya sebatas kata dan janji semata”, kata Akbar.

Untuk Itu saya sangat berharap kepada AST-ARIS agar jika nantinya diberi kepercayaan memimpin Kabupaten Majene, harus punya keberanian mengambil keputusan untuk benar-benar membenahi Majene kedepan.

“Jujur kita sama-sama akui, selama ini masih banyak masyarakat jauh dari kata sejahtera, masih banyak Anak putus sekolah serta tidak membaiknya pelayanan publik baik pada sektor kesehatan maupun lainnya”.

Olehnya itu, pasangan AST-ARIS kedepan harus tampil lebih percaya diri, meyakinkan serta mengeksekusi dan menyelesaikan problem tersebut. Agar dapat tercipta legacy antara pemimpin dengan masyarakatnya.tutup.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed