oleh

Aris Munandar:Jika Rakyat Memberi mandat, Semua Golongan Kita Akan Rangkul

Majene,nuansainfo.com — Pilkada serentak 2020 sudah memasuki tahapan persyaratan sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Majene periode 2021-2024.

Semua pasangan calon sudah mendeklarasikan diri menyatakan maju bertarung pada pilkada serentak 2020 mendatang, pasca keduanya telah mendaftarkan diri ke KPU Majene beberapa waktu lalu.

Pasangan Andi Sukri Tammalele dan Aris Munandar semakin memantapkan langkahnya untuk mengikuti pemilihan serentak kedepan pasca dirinya telah mendaftarkan diri Ke KPU Majene.

“Saat ini, Kita masih mengikuti tahapan pilkada untuk pemenuhan syarat sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati sesuai amanat yang sudah di tetapkan oleh KPU”, ucapnya melalui, sambungan telfon. Selasa, 8 September 2020

“Aris Munandar yang sebagai calon wakil bupati majene mendampingi bapak AST menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh partai pengusung dan pendukung serta seluruh relawan yang ikut mengantarkan Ke KPU kemarin”.

Tak lupa juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat kota majene akibat kepadatan lalu lintas sepanjang rute yang kami lalu kemarin, ucapnya.

Lebih Lanjut mantan ketua KNPI tersebut, juga berpesan untuk senantiasa menghadapi pemilihan kedepan dengan rasa kekeluarga serta mengedepankan sipa’ amandaran kita.

“Tujuan kita semua sama ingin memajukan daerah ini, makanya demokrasi harus di isi dengan sebuah konsep dan gagasan yang merujuk pada kebutuhan akar rumput”.

Insya allah jika masyarakat memberikan mandat kepada kami pasangan AST-ARIS semua golongan kita akan rangkul dan akan mengajak bersama-sama dalam membangun daerah tercinta kita ini. Tutup.(Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed