oleh

Aplikasi “Siposiri” Diapresiasi, Termasuk Abdul Wahab Pjs Bupati Mamuju

Mamuju, nuansainfo.com — Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sulbar, Abdul Wahab mengapresiasi aplikasi yang di launching sekertariat DPRD Provinsi Sulawesi barat.

Abdul wahab yang juga penjabat sementara (Pjs) bupati Mamuju mengatakan, dirinya mendukung penuh sistem aplikasi dokumen Siposiri yang siang tadi di resmikan di gedung DPRD Sulbar. Jumat, 9 Oktober 2020.

“Saya merasa bangga dengan hadirnya Sistem aplikasi dokumen yang di beri nama Siposiri ini”. Kata Wahab kepada wartawan

Menurutnya, selama ini, sistem kerja kita di DPRD masih menggunakan cara manual. Maka dengan hadirnya aplikasi “Siposiri” diharapkan dapat mengurangi penggunaan kertas kedepannya.

Bukan hanya itu, apresiasi juga datang dari perwakilan BPSDM Sulbar Bapak Abdul Kadir yang juga sebagai tamu dalam acara launching aplikasi “siposiri” melalui video konfrence.

Launching aplikasi “Siposiri” di gedung DPRD Provinsi Sulawesi Barat.(Foto/Ist)

Dia mengatakan, dirinya juga mengapresiasi kerja dan inovasi bapak Abdul Rauf yang sebagai penggagas serta konseptor sehingga aplikasi “siposiri” ada.

“Tentunya situasi sekarang sangat diharapkan dapat menjadi sebuah solusi untuk penyimpanan dokumen (Arsip) hasil rapat DPRD bersama lingkup OPD sulbar”. Kata Kadir

Selain itu Kadir juga berharap, pihaknya semua harus mendukung dan menaruh kebanggan kepada penggagas aplikasi “siposiri” ini.

“Aplikasi ini saya anggap sebuah solusi baru untuk mengawal kerja-kerja di DPRD Sulbar dalam urusan Dokumen (Arsip)”. Tutup perwakilan BPSDM Provinsi Sulawesi barat ini saat di konfirmasi wartawan nuansainfo.com.(Ar/Red/Adv).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed