oleh

ANGGOTA DPRD SULBAR MENGHADIRI HARI BAHKTI IMIGRASI KE-69

Mamuju, nuansainfo.com – Hari Bahkti Imigrasi (HBI) yang ke 69 dilaksanakan di Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat walaupun suasana hujan tak terhenti kegiatan upacara tersebut tetap dilaksanakan di aula Kementerian Hukum dan HAM 28/01.

Thamrin Endeng yang yang hadir pada kegiatan tersebut sebagai perwakilan DPRD Provinsi Bulawesi Barat tersebut mengatakan bahwa Imigrasi harus bekerja secara Profrsional, Akuntabel, Sinergitas, Transparan dan Inovatif sesuai dengan Slogan Kemenkumham ”PASTI”.

walaupun Pelaksanaan upacara peringatan HBI tersebut sudah dipersiapkan jauh sebelumnya untuk dilaksanakan di halaman Kantor Imigrasi Mamuju,  namun harus dipindahkan pelaksanaannya ke aula  salah satu institusi penerbit paspor itu.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat, Andi Farida pada pelaksanaan kegiatan tersebut bertindak selaku Inspektur upacara memberikan apresiasi kepada jajaran Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Barat khususnya di lingkungan Imigrasi Mamuju atas terlaksananya kegiatan upacara peringatan tersebut.(ANDY)

(Adventorial)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed