oleh

Akses Jalan Ulumanda Aman, Pemda Majene Di Tuntut Responsif Terkait Jalan Penghubung Antar Desa

MAJENE,NUANSAINFO.COM _ Jalan ulumanda yang menghubungkan kabupaten mamasa, baru-baru ini mendapatkan respon baik pemerintah provinsi sulawesi barat.

Dibuktikan dengan adanya kunjungan gubernur Ali Baal Masdar (Abm) bersama, pejabat provinsi sulawesi barat lainnya dengan anggota dewan perwakilan rakyat (DPR RI) dan melakukan dialog masyarakat setempat.

Dari hasil pertemuan itu, menghasilkan rekomendasi bahwa akan dilakukan penambahan anggaran perbaikan jalan ulumanda tahun 2021.

Dari kunjungan gubernur sulawesi barat di desa Tandeallo masyarakat tokoh pemuda kabupaten Majene mempertanyakan nasib jalan yang ada dipelosok kecamatan malunda seperti desa bambangan. (22/6/2020)

Menurutnya, jalan yang menuju desa bambangan diperlukan perhatian khusus dari kabupaten majene sebagai akses utama menuju jalan poros trans sulawesi.

“Jalan ulumanda dinyatakan aman, karena wewenang pemprov sulbar, terus bagaimana dengan akses jalan yang ada di kecamatan malunda penghubung antar desa terutama di yang ada dipelosok, apakah baik-baik saja?”. Tanya Arisman seorang pemuda kabupaten Majene.

Untuk itu, pemerintah kabupaten Majene mestinya cepat mengambil sikap dalam perbaikan akses jalan yang ada di pelosok kabupaten Majene, sebagai wujud kepedulian terhadap kondisi sosial masyarakat. Kuncinya

Penulis: Nuansainfo,com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed