oleh

AKIBAT LONSOR, AKSES JALAN MENUJU DUSUN RATTE TERTUTUP

Mamuju, Nuasainfo.com – Akibat hujan deras semalam yang mengguyur Dusun Ratte dan sekitarnya mengakibatkan adanya tanah bergerak atau yang kerap di Sebutkan bencana longsor, polman, 11 Januari 2020.

Akses jalan yang satu-satunya di lalui pengendara roda dua kini tertutup total di karenakan adanya tebing yang berpapasan dengan bahu jalan ambruk dan menutupi badan jalan.

Menurut laporan salah satu pemuda Desa Ratte kepada reporter mediasulbar. Com menuturkan bahwa kejadian tersebut terjadi semalam sekitar Pukul 02.00 pada saat hujan deras.

“Kami dapat kabar sejak semalam oleh masyarakat yang ingin melalui jalan tersebut rupanya tertutup akibat longsor, sehingga paginya kami langsung cek ke lokasi”, ucap, Ali melalui Via What’s App.

Kondisi jalan tersebut sudah tidak bisa lagi di lalui masyarakat akibat tumpukan tanah yang sudah memenuhi tubuh jalan. Sementara jalan tersebut adalah satu-satunya akses yang dapat di lalui menuju ke Desa Ratte dan sekitarnya.

Sekiranya kami berharap kepada pemerintah polman (pihak terkait) untuk segera bergerak cepat mengatasi tumpukan tanah yang sudah menutupi badan jalan menuju akses Desa kami, tutup, Muhammad Ali

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed