oleh

Abdul Rahim Dinyatakan Negatif Covid-19

Mamuju, nuansainfo.com — Wakil ketua DPRD Sulbar H. Abdul Rahim dinyatakan negative covid-19 setelah 13-14 september 2020 di nyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu.

Hari ini, hasil Laboratorium Abdul Rahim dinyatakan negative covid-19. Tentu sudah secara otomatis lelaki kelahiran tutar tersebut sudah bebas dari virus yang berasal dari negara wuhan tersebut.

“Beliau menyampaikan, rasa syukurnya serta mengharapkan doa semua elemen demi kesembuhan dan keselamatan seluruh keluarga, sahabat dan masyarakat kita semua”.

“Masyarakat sulbar harus tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19. Kita jangan sampai lengah apalagi sama sekali tidak mengindahkan anjuran tersebut”. ucap, Mantan ketua NasDem Sulbar

Alhamdulillah. Pada kamis, 1 Oktober 2020 pukul 14.25 berdasarkan hasil Swab saya telah dinyatakan Negatif atau sembuh dari Covid19. Terima kasih saya sampaikan kepada semua Keluarga dan Sahabat ARH serta pihak yang tidak sempat saya sebutkan satu persatu atas segala bantuan terutama doa2 tulus ikhlas yang terus dipanjatkan kepada Allah SWT sehingga kami bisa sehat kembali.

lebih lanjut rahim menyampaikan, tak ada yang bisa saya balaskan kecuali do’a kepada Allah SWT semoga seluruh kebaikan dan doanya selama ini bernilai ibadah di sisi-Nya. Amin YRA. tutupnya.(Ar/Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed